Pages

Selamat datang di Website khusus Wisata Malang Raya, sebelum keluar jangan lupa tinggalkan komentar anda




Senin, 02 Mei 2011

Alun - Alun Merdeka


Alun – alun Merdeka terletak di tengah kota Malang. Dengan pemandangan yang lumayan bagus, di sisi kanan kiri adalah Masjid, Gereja, Kantor bupati Malang, Mall, Pusat perbelanjaan dan tempat hiburan yang lumayan bagus. Alun – alun merdeka kalau sore cukup ramai sekali, dari orang yang Cuma sekedar jalan – jalan, terus pedagang kaki lima, pengihibur, dan juga tempat kumpulnya komunitas punk Malang.
Namun ada satu beberapa hal yang kurang baik untuk dipandang mata, banyak orang berpacaran, terus sekalipun sudah disediakan tempat sampah namun masih banyak juga yang membuang sampah sembarangan, serta banyak pengamen yang maksa. Kalau kita ngga ngasih uang, mereka tidak akan pergi. Jadi kalau pengen jalan – jalan atau sekedar cuci mata ke alun – alun malang ini, mending anda siapin dulu uang receh.
Semakin lama Alun –Alun malang terus berbenah agar makin kelihatan bagus, dan untuk mewujudkan Icon kota malang sebagai Kota Bunga, di Alun – alun ini juga banyak ditanami bunga dan juga pohon – pohon jadi makin rindang. Terus ditambahkannya ratusan burung merpati makin menambah keindahan Alun – Alun merdeka ini.

0 komentar:

Posting Komentar