Pages

Selamat datang di Website khusus Wisata Malang Raya, sebelum keluar jangan lupa tinggalkan komentar anda




Senin, 02 Mei 2011

Alun - ALun Kota Batu



Layaknya Alun – Alun di daerah lain, alun alun kota batu ini lokasinya juga sangat strategis, di tengah area Masjid, tempat wisata, pasar juga sekolahan. Alun – Alun batu memang tak seramai alun alun Merdeka, namun saat menjelang akhir pecan atau pas ada acara Ulang tahun kota Batu, Tempat ini ramai banget, karena seluruh agenda semua di pusatkan disini.

Pada tanggal 2 mei – 8 mei 2011 Alun alun batu telah di renovasi, wajah baru Alun – Alun kota Batu ini makin indah dengan ditambahkannya beberapa permainan. Kalau anda pergi jalan – jalan ke kota batu, ngga ada salahnya anda untuk mampir di Alun – Alun Batu ini dengan menikmati berbagai kuliner Malang raya. Anda juga bisa menikmati kesejukan kota Batu yang terkenal dengan sentra sayur – Sayuran di Malang raya juga daerah penghasih Apel terbesar di Indonesia.


Anda bisa membeli oleh – oleh Khas Batu yang dijajakan oleh penjual di kios di pinggiran Alun – Alun, harganya juga ngga mahal. Semuanya di tunggu untuk kedatangannya di Alun – Alun Kota batu

0 komentar:

Posting Komentar