Pages

Selamat datang di Website khusus Wisata Malang Raya, sebelum keluar jangan lupa tinggalkan komentar anda




Jumat, 29 April 2011

Taman Rekreasi Sengkaling



 
Taman rekreasi Sengkaling dilengkapi dengan kolam renang standar internasional. Sebagaimana tempat rekreasi keluarga, tempat ini juga terdapat kolam khusus untuk anak-anak. Semua kolam renang di tempat Rekreasi Sengkaling diisi dengan air sumber yang jernih dan menyegarkan.

 
Bukan hanya kolam renang saja yang disajikan di tempat rekreasi Sengkaling, ada juga danau buatan yang berpanorama indah dengan penuh pepohonan rindang di sekitarnya. Jika anda ingin menikmati danau ini, anda dapat bersantai mengelilinginya dengan mempergunakan sepeda air atau perahu dayung.

 
Baraneka ragam permainan dan rumah makan juga banyak terdapat di taman rekreasi ini. Dan setiap hari Sabtu dan Minggu, taman rekreasi ini menyediakan kolam renang dengan air panas.

 
Apabila anda akan berkunjung ke Kota Batu melalui Kota Malang, pasti melewati Kec. Dau, di Kecamatan Dau-Desa Sengkaling ini, anda dapat singgah di Taman Rekreasi Sengkaling. Letak Tepatnya berada ± 8 km dari pusat Kota Malang.

 
Di taman wisata Sengkaling bukan hanya menyediakan wisata Air, namun juga arena game, perahu dayung, panggung hiburan, karaoke bersama, dan arena permainan lainnya. Kita juga bias main bom – bom car, menunggang kuda dan juga masuk istana Hantu. Harga tiket juga relatif murah

0 komentar:

Posting Komentar